Penjagub Hamka awali tahun 2023 dengan shalat subuh
Edukasi

Penjagub Hamka Awali Tahun 2023 dengan Shalat Subuh di Masjid Al-Irsyad Al-Islamiyah

Republikpos.com, Gorontalo  – Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, melaksanakan salat subuh perdana tahun 2023 di Masjid Al-Irsyad Al-Islamiyah, Kota Gorontalo, Minggu (1/1/2023).

Turut bersama Penjagub Hamka sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah di awal tahun 2023 ini saya bisa melaksanakan salat subuh sekaligus bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Al-Irsyad. Mudah-mudahan silaturahmi ini bukan yang terakhir,” kata Hamka.

Pada kesempatan itu Hamka memohon dukungan jemaah Masjid Al-Irsyad dan seluruh umat Islam untuk pembangunan Masjid Raya dan Islamic Center Gorontalo. Hamka menjelaskan, Pemerintah Provinsi Gorontalo terus berikhtiar untuk secepatnya bisa merealisasikan masjid raya yang didambakan oleh umat Islam.

“Mohon kami didoakan untuk mengemban amanah ini. Insya Allah dengan kolaborasi antara umara dan ulama, kita bisa mewujudkan masjid raya di bumi Serambi Madinah ini,” tutur Hamka.

Salat subuh berjemaah di Masjid Al-Irsyad diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustaz Aan Chandra Thalib. Usai mendengarkan ceramah agama, Penjagub Gorontalo bersama seluruh jemaah melaksanakan ramah tamah di serambi masjid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top