PT 13 JKG dan K2PMI Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur - REPUBLIKPOS.COM
News

PT 13 JKG dan K2PMI Salurkan Bantuan ke Korban Gempa Cianjur

Cianjur – Gempa Cianjur yang terjadi pada Senin, (21/11) pukul 13.21 WIB menyisakan banyak duka. Sebanyak 271 orang meninggal dunia, 2.043 luka dan 40 orang masih hilang seperti diungkapkan kepala BNPB Suharyanto saat Konfrensi pers, Rabu (23/11/2022).

Belum lagi dampak kerusakan yang di akibatkan gempa, tercatat sebanyak 56 ribu lebih rumah yang rusak dan infrastruktur lainnya.

Karena itu, sebagai bentuk peduli korban gempa Cianjur, Pimpinan PT 13 JKG Hendra dan ketua Umum K2PMI  Paul Hendra Wijaya Bersama teman dan para sahabat menggalang dana untuk memberi bantuan kepada korban gempa Cianjur. 

Pimpinan PT 13 JKG Hendra dan ketua Umum K2PMI Paul Hendra Wijaya Bersama teman dan para sahabat saat memberikan bantuan ke korban gempa Cianjur.

Berlokasi di area gempa Kampung Haregem Lapang Kec. Cugenang Cianjur pada rabu,(23/11/2022) rombongan yang membawa bantuan dari PT 13 JKG dan K2PMI diterima langsung oleh pak Dadan dan tokoh masyarakat setempat.

Kepada Republikpos.com, Yosita selaku Sekretaris K2PMI mengucapkan duka cita yang mendalam kepada semua korban gempa Cianjur.

“Semoga kita semua diberi kekuatan dan ketabahan dan tak lupa ucapan terimakasih kepada teman-teman semua pihak yang telah memberi bantuan moril dan materil sehingga bantuan kepada korban  gempa Cianjur khususnya di kampung Haregem Lapang bisa disalurkan,” katanya. 

Bantuan yang diberikan ini berupa sembako, makanan siap saji,makanan bayi, alat mandi serta obat -obatan, sesuai kondisi yang dibutuhkan saat ini, kedepan kita tetap menggalang dana untuk korban gempa Cianjur karena situasi dan kondisi di lapangan sangat membutuhkan uluran tangan kita semua terutama untuk makanan sehari-hari para warga yang terdampak gempa.

Pimpinan PT 13 JKG Hendra dan ketua Umum K2PMI Paul Hendra Wijaya Bersama teman dan para sahabat kunjungi korban gempa Cianjur.

Dadan dan istri (ibu Novi) bersama warga yang menerima langsung bantuan tersebut  mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan semua teman-teman yang ada di PT 13 JKG dan K2PMI atas bantuan yang diberikan, Semoga amal dan kebaikannya mendapat balasan dari Allah SWT dan kondisi di Cianjur secara keseluruhan cepat pulih kembali.

 

Pewarta : Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top