Pj Sekdaprov Gorontalo Menutup Rangkaian Kegiatan HKN ke-58 -
News

Pj Sekdaprov Gorontalo Menutup Rangkaian Kegiatan HKN ke-58

Republikpos.com, Gorontalo  – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Syukri Botutihe menutup rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 tingkat Provinsi Gorontalo, di Gedung Sumber Ria, Senin (14/11/2022).

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo saya mengapresiasi seluruh insan kesehatan yang telah mensukseskan peringatan HKN tahun ini dengan berbagai kegiatan,” ucap Pj Sekda dalam sambutannya.

Rangkaian peringatan HKN ke 58 di Provinsi Gorontalo telah dilaksanakan sejak awal November kemarin yang diawali dengan rapat kerja kesehatan daerah yang dihadiri oleh 217 peserta yang terdiri kepala dinas, kepala rumah sakit umum dan daerah, kepala puskesmas, serta unsur kesehatan se provinsi Gorontalo.

Selanjutnya diisi dengan seminar kesehatan, aksi bergizi yang diikuti 58 sekolah di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo, ziarah ke makam mantan pegawai dan pejabat di dinas kesehatan, lomba dan senam bersama, serta diakhiri dengan sosialisasi dan internalisasi budaya kerja BerAKHLAK.

“Saya berharap apa yang telah dilaksanakan dapat meningkatkan semangat jajaran kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harap Syukuri.

Pada penutupan peringatan HKN ke-58 itu, Pj Sekda menyerahkan berbagai penghargaan kepada dinas kesehatan kabupaten/kota, puskesmas, tenaga kesehatan, dan relawan lintas sektor yang telah mendukung pelaksanaan program kesehatan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top