Kejati Gorontalo Gelar Turnamen Adhyaksa Tenis Club - REPUBLIKPOS.COM
Sports

Kejati Gorontalo Gelar Turnamen Adhyaksa Tenis Club

Republikpos.com, Gorontalo  – Kejaksaan Negeri (Kejati) Gorontalo menggelar turnamen tenis antar instansi, Sabtu (22/10).

Turnamen yang diinisiasi Adhyaksa Tenis Club (ATC) dibuka oleh Penjabat Gubernur Hamka Hendra Noer bertempat di Lapangan Tenis Indoor Universitas Negeri Gorontalo.

Penjagub Hamka mengapresiasi turnamen ini sebagai wadah silaturahim pimpinan instansi di daerah. Lebih dari itu, Hamka berharap bisa menjadi ajang pencarian bakat petenis masa depan Gorontalo.

“Mudah-mudahan dengan Azwa Tenis Turnament ini dapat melahirkan bibit bibit atlet Gorontalo masa depan di ajang nasional maupun internasional. Saya berharap apa yang dilakukan oleh Kajati bisa diikuti oleh instansi lain,” tuturnya saat diwawancarai.

Azwa Tennis Tournament (ATT) diikuti oleh tujuh regu dan 13 pasang perorangan diantara Kejaksaan A, Kejaksaan B, Polda, Korem dan BPN/ATR Gorontalo.

Sejumlah petenis dari luar daerah seperti Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah diundang untuk memeriahkan acara.

Panitia menyediakan total bonus Rp25 juta bagi pemenang. Ada juga sejumlah door prize untuk dibagikan selama turnamen berlangsung yang sudah dimulai sejak Jumat kemarin dan berakhir Minggu besok.

Selain Penjagub Hamka, ATT dihadiri Kajati Gorontalo Haruna, Wakajati Sila Pulungan, Rektor UNG Dr. Eduart Wolok dan Kakanwil BPN/ATR Erry Juliani Pasore. Ada juga Karo Rena Polda Kombespol Suratno serta Ketua PN Marisa Ahmad Yuliandi Putra.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top