Wisuda ke-30, Hamka Pesan Wisudawan IAIN Sultan Amai Gorontalo Bermanfaat Bagi Masyarakat - REPUBLIKPOS.COM
News

Wisuda ke-30, Hamka Pesan Wisudawan IAIN Sultan Amai Gorontalo Bermanfaat Bagi Masyarakat

Republikpos.com, Gorontalo  – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menghadiri Sidang Senat terbuka wisuda ke 30 program sarjana (S1) dan Magister (S2) di aula kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo, Selasa (30/8/2022).

Hamka berharap lulusan IAIN yang diwisuda bisa memberikan kontribusi nyata dan bermanfaat bagi lingkungan masyarakat maupun dilingkungan tempat kerja.

“Semoga kesuksesan hari ini dapat membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru bagi saudara-saudara sekalian untuk segera beraksi mengaplikasikan ilmu seraya mengabdikan diri kepada masyarakat,” ucap Hamka.

Selin itu, Hamka juga mengingatkan wisudawan akan kemajuan teknologi informasi dan komunikasi yang saat ini menuntut semua pihak untuk senantiasa peka dan sigap terhadap beragam kemampuan dan keahlian yang sangat dibutuhkan dalam bekerja maupun berkarya.

“Kami yakin, lulusan IAIN Sulan Amai Gorontalo yang duduk bergembira dihadapan saya ini adalah alumni-alumni yang mampu dan memiliki kompetensi dalam persaingan dunia usaha, mulai dari dunia pendidikan, ekonomi dan sektor lainnya,” ujar Hamka.

Diakhir sambutannya, staf ahli di Kementerian Olahraga itu juga menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh civitas akademika IAIN Sultan Amai Gorontalo khususnya para dosen yang telah bersedia memberikan seluruh kemampuannya dalam membina, membimbing serta ilmu pengetahuannya sehingga menjadikan para generasi bangsa ini lebih berkualitas.

Sebanyak 482 mahasiswa yang diwisuda hari itu, terdiri dari program magister 47 orang dan sarjana 435 orang yang tersebar di empat fakultas. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan, fakultas Ushuluddin dan Dakwah, fakultas syari’ah serta fakultas ekonomi dan bisnis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top