Penjagub Gorontalo Rayakan Ultah ke 54 Tahun - REPUBLIKPOS.COM
News

Penjagub Gorontalo Rayakan Ultah ke 54 Tahun

Republikpos.com, Gorontalo  – Pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar doa dan syukuran dalam rangka merayakan ulang tahun Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer ke 54 Tahun.

Setelah doa syukuran, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ustad Muhamad Bakari , Rabu malam (20/7/2022) di Rudis Wakil Gubernur.

Sebagian besar pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo turut hadir. Ada juga Danrem 133 NWB dan Wakapolda Gorontalo

Dalam sambutan singkatnya Hamka menyampaikan rasa terimakasihnya atas doa dan dukungan teman teman pimpinan OPD dan staf ASN yang sudah mendukung kinerjanya sebagai Penjabat Gubernur.

Hamka juga mengakui baru kali ini ia merasakan perayaan ulang tahun dengan banyak orang sekaligus banyak mendoakan kebaikannya bersama istri dan keluarga.

“Terima kasih atas ucapannya juga sudah datang dan mendoakan saya dan istri serta keluarga, mudah mudahan Allah SWT membalas semua doa bapak ibu. InsyaAllah juga kami bisa bekerja lebih maksimal, dukung kami, sehingga kami mampu berbuat lebih baik lagi untuk Gorontalo tercinta,” ucap Hamka.

Hamka menambahkan sejatinya perayaan hari ulang tahun hanya di isi dengan doa. Untuk itu dia sangat bersyukur Pemprov Gorontalo merayakannya tanpa hiburan, melainkan diisi dengan tausyiah dan ceramah agama yang singkat tapi sangat bermakna. Sebelumnya juga dilaksanakan sholat magrib berjamaah.

Sebelum acara doa dan syukuran ini, Hamka juga mendapatkan suprise party dari keluarga besar Korem 133/NWB, saat mengresmikan jalan Karya Bhakti TNI.

Hamka sendiri lahir di Manado, Sulawesi Utara, tepat tanggal 20 Juli 1968.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top