Mantan Gubernur Gorontalo Minta Warga Jaga Penjagub, Ada Apa! -
News

Mantan Gubernur Gorontalo Minta Warga Jaga Penjagub, Ada Apa!

Republikpos.com, Gorontalo  – Mantan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie meminta warga untuk menjaga Hamka Hendra Noer memimpin Gorontalo.

Menurut Rusli, sosok Hamka sebagai pribadi yang baik dan kompeten mengemban amanah sebagai Penjabat Gubernur.

“Pesan saya tolong Pak Hamka dijaga. Beliau orang baik. Orangnya juga cerdas, tahu sopan santun,” kata Rusli usai menerima silaturahim Iduladha Penjagub Hamka dan keluarga di kediaman pribadinya, Kelurahan Moodu, Kota Gorontalo, Minggu (10/7/2022).

Sebagai mantan gubernur dua periode, Rusli menilai suasana Kamtibmas di Gorontalo dua bulan terakhir cukup kondusif. Ia tidak menampik jika ada riak riak di masyarakat tapi menilai masih dalam kondisi yang wajar.

“Ada pro kontra itu biasa, selama tidak merusak dan menggangu stabilitas daerah. Kita harus dukung dan bantu Pak Hamka memimpin daerah ini,” pesan mantan Bupati Gorontalo Utara itu.

Penjagub Hamka bersama istri dan anak anak datang silaturahim Iduladha ke kediaman Rusli sekitar pukul 12.30 WITA. Keduanya terlibat perbincangan ringan dan penuh kehangatan. Hamka juga mendatangi kediaman mantan wakil gubernur Idris Rahim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top