Hamka Noer Kunjungi Rusli-Idris Usai Lebaran Iduladha -
News

Hamka Noer Kunjungi Rusli-Idris Usai Lebaran Iduladha

Republikpos.com, Gorontalo  – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer berlebaran Iduladha ke kediaman Rusli Habibie dan Idris Rahim, Minggu (10/7/2022).

Kunjungan ini sekaligus menjadi silaturahim Hamka ke mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo dua periode itu.

Hamka bersama istri drg. Gamaria Purnamawati Monoarfa, Sp.KGA datang ke kediaman Rusli Habibie sekitar pukul 12.30 WITA.

Keduanya didampingi tiga anaknya Dini Heidiati Putri Noer, Handika Fadhlurrahman Noer dan Mohammad Hazel Giffari Noer.

Silaturahim keduanya berlangsung penuh kehangatan. Tidak ada masalah politik yang dibahas hanya soal keluarga, kesehatan dan kehidupan keseharian.

Usai bertamu selama lebih kurang satu jam, Hamka melanjutkan silaturahim ke kediaman Idris Rahim. Rombongan sudah ditunggu Idris dan istrinya Nurinda Rahim.

Penjagub Hamka bersama istri dan anak anak juga bersilahturahmi dengan Mantan Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim. (Foto – Salman)

Perbincangan lebih banyak diisi dengan aktivitas harian keduanya yang sama sama gemar berolahraga. Hamka senang jogging pagi Idris senang bermain tenis.

“Alhamdulillah bisa silaturahim dengan senior senior, dengan Kak Rusli dengan orang tua kita Kak Idi. Silaturahim yang pasti harus terus dilakukan. Kalau semua tokoh tokoh bisa bekerja bersama sama insyaallah Gorontalo akan lebih maju ke depan,” tutur Hamka saat diwawancarai usai kunjungan.

“Enggak ada enggak (cerita politik). Dengan kak Rusli cerita anak, dengan Kak Idi cerita olahraga. Enggak boleh cerita politik,” ucap Hamka sambil tertawa kecil.

Ini menjadi lebaran Iduladha perdana Hamka di Gorontalo usai dilantik sebagai Penjagub 12 Mei 2022 lalu.

Hamka bersama istri dan anak anak salat id di Lapangan Taruna Remaja dilanjutkan silaturahim ke keluarga ayah ibunya di Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top