Kloter 17 Gorontalo Tiba di EHA Sultan Hasanuddin - REPUBLIKPOS.COM
News

Kloter 17 Gorontalo Tiba di EHA Sultan Hasanuddin

Republikpos.com, Gorontalo  – Kembali Pemprov Gorontalo mendampingi Jemaah Calon Haji (JCH) Gorontalo pada Kamis, 30 Juni 2022 melalui Embarkasi Haji Antara (EHA) Sultan Hasanuddin.

JCH berasal dari Kabupatern Bone Bolango dan Kab. Pohuwato ini tergabung dalam Kelompok Terbang (kloter) 17 dengan jamaah sejumlah  58 orang tiba pada pukul 20.10 WITA dengan menggunakan pesawat Feeder milik Lion Group dan transit selama EHA kurang lebih 5 jam.

Sebelum melanjutkan penerbangan ke Tanah Suci Mekah menggunakan pesawat Garuda dengan Nomor penerbangan GA1117 dan dijadwalkan takeoff ke Jeddah, Arab Saudi pada Juma’at, 01 Juli 2022 pukul 01:45 Wita

Seperti Kloter Sebelumnya, keberadaan JCH selama transit ini tetap dalam pengawasan panitia dan pihak yang terlibat dalam prosesi pemberangkatan JCH EHA asal Gorontalo.

Staf Ahli Gubernur Gorontalo Misranda Nalole menyampaikan bahwa  seluruh tahaoan tahapan pelaksanaan haji Provinsi Gorontalo  tahun ini  berjalan dg baik termasuk pada kloter 17 ini.

Meskipun jumlah JCH Gorontalo yg berasal dari pohuwato dan Bone Bolango kali ini berjumlah 58 orang, lebih sedikit dibanding kloter 14 yang berangkat selasa kemarin.

Atas nama Gubernur dan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo,  kami mengucapkan terimakasih kepada Otoroias Bandara  Makassar,  PT. Angkasa Pura dan PT.Aero Prima sebagai stake holder pelaksanaan haji Gorontalo di Bandara Sultan Hasanuddin.

Ucapan terimakasih juga disampaikan atas perhatian dan kerjasama pihak Kementerian Agama, KKP Gorontalo dan Makassar, PPIH Makassar dan Gorontalo, Dinas Perhubungan, Biro Pemerintahan dan Kesra, Bea Cukai,  Imigrasi Gorontalo dan Makassar serta Badan Penghubung Provinsi Gorontalo di Makassar, semoga JCH menjadi haji mabrur dan kita semua mendapat pahala kebaikan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top