Penjagub Gorontalo Minta Bulog Lanjutkan Penyaluran Beras Premium - REPUBLIKPOS.COM
News

Penjagub Gorontalo Minta Bulog Lanjutkan Penyaluran Beras Premium

Republikpos.com, Gorontalo  – Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer meminta Bulog Gorontalo tetap melanjutkan penyaluran beras premium untuk membantu pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Provinsi Gorontalo.

Hal ini terungkap pada pertemuan antara Penjagub Hamka dengan Kepalasub Difisi Regional Bulog Gorontalo Munafri Syamsudin, di ruang kerja gubernuran, Rabu (8/6/2022).

“Salah satu poin yang kami sampaikan ke pak gubernur adalah bagaimana kelanjutan program kami sewaktu masih pak Rusli, bantuan beras untuk masyarakat yang melakukan vaksinasi dan pak penjagub meminta kami teruskan itu. Jadi semua penerima vaksin covid-19 kembali akan dapat beras dan berasnya dari Bulog yang kita beli dari penggilingan yang ada di Provinsi Gorontalo,” kata Munafri.

Menurut Munafri, saat ini stok beras di Bulog sendiri sebanyak 1840 kilogram, yang terdiri dari stok medium dan premium.

“Stok premium itu yang tadi saya katakan kita dapatkan dari gilingan – gilingan di Gorontalo. Kata pak gubernur ini harus dilanjutkan karena memberdayakan perekonomian masyarakat petani di Provinsi Gorontalo. Kami juga bersyukur diberi kesempatan untuk menyalurkan beras premium kerjasama dalam rangka penuntasan covid-19,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top