Musda BKOW Raih Dukungan Penjagub Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
News

Musda BKOW Raih Dukungan Penjagub Gorontalo

Republikpos.com, Gorontalo  – Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) meminta dukungan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer pada pelaksanaan musyawarah daerah (Musda). Musda yang rencananya digelar pada minggu ke empat bulan Juni mendatang itu diharapkan bisa dihadiri dan dibuka Penjagub Hamka.

“Selain silahturahmi ini kami juga menyampaikan persiapan kita untuk Musda nanti. Secara organisasi kita harus melaksanakan musda, karena memang di anggarannya kan sudah ada tiap lima tahun. Jadi kita mengharapkan dukungan dari pak penjagub untuk bisa hadir dan juga bisa memberikan mungkin materi terkait capacity building bagi perempuan,” ungkap Ketua BKOW Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim, usai melakukan pertemuan dengan Penjagub Hamka di ruang kantor gubernuran, Jumat (27/5/2022).

Mantan Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Gorontalo itu menambahkan, pihaknya juga menyampaikan program – program apa saja yang sudah atau sedang dilakukan oleh BKOW yang berhubungan dengan pemerintahan. Contohnya adalah program yang bergerak dibidang pemberdayaan perempuan yang di mana pointnya adalah integritas dan solidaritas

“Dan alhamdulillah pak penjagub sangat mendukung apa yang menjadi program –  program kami. Tadi kami juga menyerahkan beberapa dokumen yang menjadi karya dari BKOW yang semoga bisa di apresiasi dan bisa di share ke masyarakat. Beliau juga mengharapkan kami di BKOW terus menjadi partnership untuk kegiatan pembangunan Gorontalo,” tutur Nurindah.

Sementara itu Penjagub Hamka disela – sela audiensi menyampaikan kehadirannya di musda BKOW nanti. Hamka hanya berharap pelaksanaan musda ini tidak akan bertepatan dengan agenda yang tak kalah penting lainnya yang harus dihadiri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top