MoEngage Luncurkan Integrasi WhatsApp Business Terbaru untuk Perusahaan - REPUBLIKPOS.COM
Nasional

MoEngage Luncurkan Integrasi WhatsApp Business Terbaru untuk Perusahaan

Republikpos.com – Sejak 2019, terjadi perubahan fundamental dalam pola pembelian konsumen, dimana konsumen mulai membuat keputusan pembelian yang semakin penting melalui ponsel cerdas mereka. Menurut sebuah studi oleh Google, pencarian melalui telepon genggam untuk “tempat terbaik untuk membeli XYZ” telah meningkat sebesar 70%, dan 59% konsumen menyebutkan bahwa kenyamanan berbelanja di perangkat seluler mereka merupakan hal penting ketika memutuskan merek atau dari toko apa mereka akan membeli sebuah produk.

Seiring dengan berkembangnya preferensi konsumen dan pola pembelian, sangat penting bagi perusahaan untuk mengikuti dan menangkap titik kontak dengan konsumen mereka pada tahap yang tepat dalam proses perjalanan pembelian. Karena telepon genggam telah menjadi bagian penting dari perjalanan ini, perusahaan perlu memperluas saluran komunikasi yang tersedia dengan memasukkan WhatsApp.

Platform keterlibatan berbasis wawasan, MoEngage memungkinkan para perusahaan mempelajari apa yang dicari konsumen mereka di aplikasi seluler atau situs web mereka, menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk memprediksi langkah selanjutnya yang akan diambil konsumen mereka, serta membantu mereka secara otomatis mengirimkan rekomendasi, peringatan, dan pengingat yang relevan secara kontekstual melalui beberapa saluran komunikasi.

Dengan kemitraan ini, para perusahaan sekarang dapat memiliki komunikasi yang dipersonalisasi dengan konsumen mereka yang melek teknologi dan mengutamakan mobile di WhatsApp.

Tentang MoEngage

MoEngage adalah platform keterlibatan konsumen berbasis wawasan yang dipercaya oleh lebih dari 1000 merek konsumen global seperti Ally Financial, McAfee, Flipkart, Nestle, T-Mobile, Travelodge, dan banyak lagi. MoEngage memberdayakan pemasar dan pemilik produk dengan wawasan tentang perilaku pelanggan dan kemampuan untuk bertindak berdasarkan wawasan tersebut untuk melibatkan pelanggan di seluruh web, seluler, email, sosial, dan saluran perpesanan. Merek konsumen di 35 negara menggunakan MoEngage untuk mendukung pengalaman digital bagi lebih dari 1 miliar konsumen setiap bulan. Dengan kantor di sembilan negara, MoEngage didukung oleh Steadview Capital, Multiples Private Equity, Eight Roads, F-Prime Capital, Matrix Partners, Ventureast, dan Helion Ventures.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top