Masa Jabatan Usai, Begini Pesan Rusli Habibie - REPUBLIKPOS.COM
Nasional

Masa Jabatan Usai, Begini Pesan Rusli Habibie

Republikpos.com, Jakarta  – Rusli Habibie dan Pejabat Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si, melakukan ramah tamah pada Kamis (12/05/2022) di Hotel Borobudur setelah dilakukannya pelantikan di hari yang sama.

Ramah tamah ini juga sekaligus sebagai momen perpisahan Rusli Habibie setelah 10 mengabdi sebagai Gubernur Gorontalo bersama Idris Rahim.

Acara yang juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Gorontalo itu, Rusli Habibie menyampaikan pesan-pesan kepada Pj Gubernur Gorontalo untuk menjalin kerja sama yang seimbang dan sinergi bersama forkopimda.

Selain itu, ia juga menyampaikan pesan kepada APD, ASN dan juga masyarakat Provinsi Gorontalo untuk menerima dan membantu Pj gubernur untuk bersama-sama menyukseskan program kerja terutama menyukseskan Pemilu 2024.

“Semoga pj gubernur dapat menjalin kerja sama dengan forkopimda agar dapat berhubungan baim dengan anggota DPR dan mendapatlan dukungan politik, selain itu masih ada 7 bulan ke depan sisa RPJM dan RAPBD perlu dikerjakan pejabat gubernur dengan rasa tanggung jawab, terakhir saya meminta menyukseskan Pemilu 2024,” pesannya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat gorontalo telah membantu saya menjalani masa jabatan 10 tahun sebagai gubernur dan 3 tahun sebagai bupati gorontalo utara telah diselesaikan dengan baik,” ucapnya.

Pewarta: Larasati Widya 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top