Tinggalkan Kabinet NKRI, Wagub Idris Sampaikan Salam Perpisahan -
Provinsi Gorontalo

Tinggalkan Kabinet NKRI, Wagub Idris Sampaikan Salam Perpisahan

Republikpos.com, Gorontalo  – Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim menyampaikan salam perpisahannya didepan pimpinan OPD dilingkup Pemprov Gorontalo, pada kegiatan capacity building, Sabtu (7/2022) yang berlangsung di Villa Kencana Bolihutuo, Kabupaten Boalemo.

Salam perpisahan ini sebagai tanda pekan depan gubernur Rusli bersama Wagub Idris Rahim akan melepas jabatannya.

“Tentunya acara ini ada yang mengatakan kangen – kangenan, melepas rindu dan ada juga yang mengatakan melawan lupa, karena pak gubernur dan saya selama 10 tahun ini memimpin bapak dan ibu sekalian sebagai kabinet NKRI dan enam hari lagi kami akan purna tugas tentu ini akan menjadi hal yang akan kami rindukan,” ucap Idris.

Didampingi istri Nurindah Rahim, Idris pun memohon maaf jika selama kepemimpinannya sebagai wakil gubernur pasti ada salah salah dalam bertindak maupun bertutur kata. Juga ucapan terimakasih kepada semua pimpinan OPD yang telah membantu dengan penuh ikhlasan pada kepemimpinan paket NKRI ini.

“Keberhasilan ini bukan keberhasilan bapak gubernur, saya ataupun pak sekda, tetapi keberhasilan kita semua. Dan insyaallah kita harapkan tentunya kepada bapak ibu sekalian bisa membantu kepada penjabat selanjutnya. Karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan, untuk bagaimana kita bisa mampu menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan juga kemasyarakatan,” tambahnya

Idris pun berpesan setelah nanti masa pensiunnya bersama gubernur Rusli, ia berharap bersama teman – teman OPD tetap menjalin silahturahim, tidak saling melupakan, terlebih saat berpapasan nanti untuk tetap saling bertegur sapa.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih sudah membantu saya dengan pak Rusli. Saya harapkan kita jaga silahturahmi ini kalau ketemu nanti supaya tetap bertegur sapa. Jangan seperti ular yang sudah mati, kalau kita ketemu dengan ular sudah mati biasanya kita loncat, padahal sudah mati ini ular. Saya harapkan keakraban kita semua bisa kita pupuk secara bersama – sama dan kita doakan kita tetap sehat dan semangat,” tutupnya.

Acara capacity building yang berlangsung sejak kemarin itu, diakhiri dengan pengumuman juara lomba outbound dan lomba memancing yang diikuti oleh pimpinan OPD dan ibu-ibu dharma wanita.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top