AG Nyatakan Sikap Maju di Pilgub 2024 - REPUBLIKPOS.COM
News

AG Nyatakan Sikap Maju di Pilgub 2024

Republikpos.com, Gorontalo  – Pilkada 2024, event yang telah menyita perhatian segelintir orang, tak ubahnya di Gorontalo. Nama  Abdullah Gobel akhirnya mecuat seiring pernyataan kesiapannya maju di pilkada mendatang.

Hal itu disampaikannya saat wawancara door stop di terminal kedatangan Bandara Djalaluddin Gorontalo, Jum’at (6/5/2022) siang.

“Kalau sudah aspirasi, yaa Bismillah ajaa…,” ungkap AG menanggapi pertanyaan wartawan tentang adanya aspirasi masyarakat Gorontalo yang menginginkannya maju sebagai calon Gubernur pada perhelatan Pilkada 2024 nanti.

“Intinya sih semua, yaa Bismillah ajaa.. Izin ngak izin, yaa namanya sudah aspirasi…,” kata AG.

Ia pun berniat memajukan Gorontalo menjadi yang lebih baik, karena hal tersebut itulah akhirnya menjadi landasan dirinya maju diperhelatan politik lima tahunan itu.

“Samalah kayak Pak Rachmat pastinya. Ingin bangun dan memajukan Gorontalo,” tukas AG.

Saat AG tiba di Bandara Djalaluddin, iapun disambut antusias para pendukungnya dan pengurus DPW Partai Nasdem Gorontalo. Dan memastikan akan mendapat dukungan penuh dari partai yang dipimpin Surya Paloh itu.

Untuk diketahui, Abdullah Gobel adalah anak paling bungsu dari mendiang Thayeb Muhammad Gobel, tokoh pengusaha nasional sekaligus pelopor industri elektronik di Indonesia.

Jejak Thayeb Muhammad Gobel yang juga pernah terjun di dunia politik (pernah menjadi anggota DPR RI pada periode 1977-1987), juga telah diikuti putranya, Rachmat Gobel yang kini menjabat Wakil Ketua DPR RI.

Maju Pilgub 2024, akan menjadi tantangan bagi Abdullah Gobel di dunia politik sebagai pilihan pengabdian. **

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top