Gubernur Rusli Open House di Rujab - REPUBLIKPOS.COM
News

Gubernur Rusli Open House di Rujab

Republikpos.com, Gorontalo – Masih dalam rangka hari raya IdulFitri 1443 Hijriah, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menerima kunjungan silahturahmi dari jajaran Pemda Kabupaten Gorontalo yang dipimpin langsung Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, Selasa (3/5/2022) di Rujab Gubernur.

Rusli menyampaikan sesuai arahan pelaksanaan open house dilarang dalam idulfitri tahun ini karena situasi masih pandemi covid-19. Namun momentum silahturahmi tentu tidak bisa dihilangkan.

“Alhamdulillah ini bukan open house ya, saya kedatangan teman saya, bupati Gorontalo pak Nelson, bersama pak Wabup pak Sekda juga dalam rangka silahturahmi. Silaturahmi ini harus kita jaga, karena dengan silaturahmi persatuan dan pembangunan tentu bisa terus berjalan,” ungkap Rusli.

Gubernur dua periode ini menambahkan pada 12 Mei mendatang, dirinya akan purna tugas sebagai gubernur bersama Wagub Idris Rahim.

Rusli menitipkan Kabupaten Gorontalo ditangan Nelson. Selama 10 tahun kepemimpinannya Kabupaten Gorontalo tentu menjadi wilayah yang terus diperhatikan pembangunannya.

“Perbincangan kita tentu seputaran pemerintahan terutama jabatan saya akan segera berakhir, saya berpesan kepada pak bupati, beliau masih lama saya titip masyarakat saya di Kabupaten Gorontalo, karena juga wilayahnya cukup luas, masyarakatnya juga paling banyak, bisa jadi juga selanjutnya pak Nelson ini berpeluang jadi gubernur,” tambahnya

Hal yang sama diungkapkan Bupati Nelson Pomalingo. Nelson merasa idulfitri adalah momentum paling tepat untuk berterimakasih langsung kepada gubernur Rusli yang selama ini turut membantu pembangunan Provinsi Gorontalo.

“10 tahun beliau memimpin kita semua termasuk kabupaten Gorontalo, untuk itu kami datang berterimakasih langsung pada pak gubernur,  dan mendengarkan semua pesan pesan beliau,  Selain silahturahmi kami juga mengundang beliau untuk doa lo lipu nanti,” tutupnya.

Gubernur Rusli bersama Bawaslu Provinsi Gorontalo.

Selain Bupati Nelson, Rusli juga menerima kunjungan Ketua Bawaslu Gorontalo bersama jajaranya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top