Idah Syahidah Tetap Berbagi di tengah Guyuran Hujan - REPUBLIKPOS.COM
News

Idah Syahidah Tetap Berbagi di tengah Guyuran Hujan

Republikpos.com, Gorontalo – Jajaran Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo yang diketuai oleh Idah Syahidah turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis kepada setiap pengguna jalan dan warga yang melintas di kawasan jalan trans Telaga Biru – Limboto, Senin (25/4/2022) sore.

Menjadi begitu istimewa pembagian takjil ini karena tetap dilaksanakan meski cuca sedang hujan. Tapi hujan yang mengguyur tak menyurutkan semangat Idah dan jajaranya dalam berbagi takjil kepada masyarakat.

Idah menyampaikan kegiatan bagi-bagi takjil yang digagas oleh TP-PKK Provinsi Gorontalo ini sudah menjadi kegiatan rutin setiap ramadan. Bahkan di ramadan kali ini, sudah dua kali TPKK Gorontalo turun langsung kejalan berbagi takjil

“Kali ini kami berbagi di bulan ramadan bertepatan dengan peringatan hari kartini. Dua hari yang lalu kami juga membagikan takjil menggunakan seragam PKK lapangan, nah hari ini kami menggunakan baju kebaya nasional. Ini membuktikan bahwa perempuan – perempuan juga masuk garda terdepan dalam segala hal,” ucap Idah

TP PKK Provinsi Gorontalo saat mempersiapkan paket nasi dan lauk pauk siap saji sebagai takjil bulan puasa yang akan dibagi-bagikan. (Foto – Rival) 

Mengenai peringatan hari kartini, istri gubernur Gorontalo ini berharap perempuan-perempuan Gorontalo utamanya generasi milineal bisa terus menempatkan diri dan tetap memperhatikan kodratnya.

Karena tantangan kedepan perempuan milenial ini akan lebih berat lagi. Semua dituntut harus penuh inovatif, kreatif, agar bisa meningkatkan kesejahteraan diri sendiri ataupun orang banyak.

Seperti sebelumnya, sebanyak 200 paket nasi dan lauk pauk siap saji dibagikan kepada  pengguna jalan maupun masyarakat sekitar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top