Salat Jamaah di Sipatana, Wagub: Silaturrahmi harus Terjaga - REPUBLIKPOS.COM
News

Salat Jamaah di Sipatana, Wagub: Silaturrahmi harus Terjaga

Republikpos.com, Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengikuti salat Jumat berjemaah dalam rangka silaturahmi dan kegiatan safari Ramadan 1443 Hijriah di Masjid Raudhatul Jannah, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Jumat (22/4/2022).

Pada kegiatan itu Wagub Idris menyerahkan bantuan perlengkapan salat kepada pengurus masjid.

“Ramadan tahun ini adalah momen terakhir saya sebagai Wakil Gubernur Gorontalo. Saya bersama pak Gubernur Rusli Habibie akan mengakhiri masa jabatan kami pada 12 Mei mendatang,” ujar Wagub Idris.

Meski demikian kata Idris, silaturahminya dengan seluruh masyarakat Gorontalo akan terus berjalan hingga kapanpun juga.

Selain dianjurkan oleh agama, menurutnya silaturahmi merupakan kebutuhan setiap umat manusia karena tidak ada seorang pun yang bisa hidup di dunia ini tanpa bantuan orang lain.

“Meskipun saya bukan lagi sebagai Wakil Gubernur, silaturahmi akan terus kita jalin. Dengan silaturahmi akan tercipta kerukunan, keharmonisan, serta persatuan dan kesatuan yang semakin kokoh,” kata Idris.

Lebih lanjut pada kesempatan itu Wagub Idris mengajak seluruh jemaah Masjid Raudhatul Jannah untuk berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah.

Dalam upaya mencegah merebaknya kembali kasus COVID-19, Idris berpesan kepada jemaah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti vaksinasi hingga dosis lengkap.

“Tolong jaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Jika lingkungan aman dan tertib, pembangunan akan lancar sehingga daerah kita semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top