Kabila Bone Kebagian Jatah BLP3G - REPUBLIKPOS.COM
News

Kabila Bone Kebagian Jatah BLP3G

Republikpos.com, Gorontalo – Setelah sepekan sebelumnya menjadi lokasi penyaluran minyak goreng curah oleh Gubernur Rusli Habibie, kali ini giliran Wakil Gubernur Idris Rahim yang menyerahkan bantuan kepada warga Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango.

Sebanyak 340 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), menerima Bantuan Langsung Pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) yang diserahkan Wagub Idris di halaman Polsek Kabila Bone, Selasa (19/4/2022).

“Minggu lalu pak Gubernur, hari ini pak Wagub. Terima kasih untuk Pemprov Gorontalo yang sangat peduli kepada warga Kabila Bone,” ungkap Camat Kabila Bone, Dahlan Tomelo.

Penyaluran BLP3G turut dirangkaikan dengan gebyar vaksinasi COVID-19. Warga antusias mengikuti vaksinasi yang berhadiah beras lima kilogram dari BPBD Provinsi Gorontalo.

“Warga yang hari ini menerima bantuan BLP3G dan kemudian mengikuti vaksinasi, mendapat lagi tambahan bantuan beras. Jadi total beras yang diterima sebanyak 15 kilogram,” kata Wagub Idris.

Lebih lanjut Idris menyampaikan terima kasih kepada warga Kabila Bone yang telah ikut menyukseskan Delapan Program Unggulan Pemprov Gorontalo, sejak awal hingga jelang akhir pemerintahan Nyata Karya Rusli-Idris (NKRI) periode kedua.

Wagub berpesan agar warga terus berpartisipasi membantu program pemerintah.

“Tolong bantu pemerintah desa, kecamatan, kabupaten, provinsi, hingga pemerintah pusat. Sesungguhnya program pemerintah itu tujuannya untuk kesejahteraan rakyat,” tandas Idris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top