Wagub Idris Minta LPP RRI Terus Berinovasi - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Wagub Idris Minta LPP RRI Terus Berinovasi

Republikpos.com, Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim menerima kunjungan silaturahmi Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo yang baru, Azhari Bahriawan, di Gubernuran Gorontalo, Rabu (9/3/2022).

Pada pertemuan itu Wagub Idris turut didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistika Provinsi Gorontalo, Masran Rauf.

Wagub Idris menilai, di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan digitalisasi informasi, RRI Gorontalo masih menjadi salah satu saluran informasi yang efektif karena jangkauan siarannya yang luas.

Namun demikian, Idris berharap Kepala LPP RRI Gorontalo yang baru bisa berinovasi, melakukan terobosan, dan terus mengembangkan program-program siarannya.

“Harus ada inovasi, buat program siaran yang baru, menarik, dan kekinian, agar RRI selalu ada di hati pendengarnya dan mampu bersaing di tengah arus informasi yang begitu cepat saat ini,” kata Wagub Idris.

Idris juga berpesan agar RRI terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan kabupaten/kota untuk memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat terkait penyelenggaraan program pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan.

Wagub berharap, RRI Gorontalo menjadi media terpercaya dan mampu menepis konten-konten negatif dan berita-berita hoaks yang banyak beredar di masyarakat.

Sementara itu Kepala LPP RRI Gorontalo Azhari Bahriawan menjelaskan, pada pertemuan itu pihaknya meminta masukan kepada Wagub Idris Rahim terkait pengembangan program siaran.

Azahri berharap, pemerintah daerah bisa menjadikan RRI sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan publik untuk program pembangunan daerah.

“Saya tahu betul pak Wagub ini adalah pendengar setia RRI Gorontalo, dan alhamdulillah banyak masukan yang beliau sampaikan. Saya berharap ke depan sinergi antara RRI dengan pemerintah daerah terjalin dengan baik,” tandas Azahri.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top