Masa Jabatan Usai, Hantor Situmorang Pamit - REPUBLIKPOS.COM
News

Masa Jabatan Usai, Hantor Situmorang Pamit

Republikpos.com, Gorontalo – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Gorontalo, Hantor Situmorang, bertemu dengan Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di Gubernuran Gorontalo, Selasa (8/3/2022).

Pada pertemuan itu Hantor Situmorang berpamitan setelah masa tugasnya sebagai Kakanwil Kemenkumham Gorontalo berakhir.

“Saya bertemu dengan Pak Wagub untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan karena saya mendapat tugas baru di Kemenkumham sebagai Kepala Biro Humas dan Kerja Sama,” kata Hantor saat diwawancarai usai pertemuan itu.

Hantor mengakui sangat bersyukur bisa bertugas di Gorontalo. Menurutnya, sinergi dan koordinasi yang terbangun dengan pemerintah daerah serta kementerian dan lembaga lainnya yang ada di Gorontalo, banyak memberi kemudahan baginya dalam melaksanakan tugas sebagai Kakanwil Kemenkumham.

“Gorontalo menarik, koordinasi dengan pemerintah daerah dan instansi lainnya berjalan baik. Masyarakatnya juga baik, buktinya selama saya bertugas di sini tidak banyak masalah baik di Lapas maupun Keimigrasian,” ujarnya.

Sementara itu Wagub Idris Rahim atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah ditunjukan Hantor Situmorang selama bertugas Gorontalo.

Idris menilai, kinerja Kanwil Kemenkumham Gorontalo di bawah kepemimpinan Hantor Situmorang semakin meningkat yang dibuktikan dengan tiga satuan kerjanya berhasil meraih kategori Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

“Saya memohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas di Gorontalo. Semoga pak Hantor semakin sukses di tempat tugas yang baru,” tandas Wagub Idris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top