Virtual, Wagub Idris Ikuti Peluncuran Buku Indonesia dan Covid-19 - REPUBLIKPOS.COM
News

Virtual, Wagub Idris Ikuti Peluncuran Buku Indonesia dan Covid-19

Republikpos.com, Gorontalo – Via virtual, Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim mengikuti peluncuran buku “Indonesia dan COVID-19: Kerja Keras di Tengah Pandemi” oleh Sekretariat Kabinet RI di ruang kerjanya di Gubernuran Gorontalo, Senin (7/3/2022).

Sekretaris Kabinet Pramono Anung menjelaskan, buku tersebut merupakan kumpulan dari pidato Presiden Joko Widodo mulai dari periode Oktober 2019 hingga Maret 2021.

Melalui buku ini, pembaca akan mendapatkan gambaran mengenai dinamika dan tantangan yang dihadapi pemerintah dalam mengimplementasikan kerja-kerja pembangunan di tengah pandemi COVID-19.

“Buku ini merupakan inisiatif dari Sekretariat Kabinet untuk turut serta memberikan sumbangsih bagi perjalanan bangsa dan negara,” ujar Pramono Anung.

Sementara itu Wagub Idris Rahim usai peluncuran buka tersebut mengatakan, buku Indonesia dan Covid-19: Kerja Keras di Tengah Pandemi menjadi referensi bagi pemerintah daerah dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan kemasyarakatan.

Buku tersebut lanjut Idris, menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi pemerintah dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengendalikan, mencegah, dan memutus mata rantai penularan COVID-19 melalui penerapan protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Buku yang diluncurkan oleh Sekretariat Kabinet ini sangat bermanfaat bagi kita semua dalam melawan pandemi COVID-19,” tandas Idris.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top