Darda Daraba Buka Turnamen PB Grafika Cup ke-27 - REPUBLIKPOS.COM
Sports

Darda Daraba Buka Turnamen PB Grafika Cup ke-27

Republiklos.com, Gorontalo – Turnamen Bulutangkis PB Grafika Cup ke-27 tahun 2022 dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba di Pusdiklat PB Grafika MAN Kota Gorontalo, Rabu (9/2/2022).

Pembukaan turnamen ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Sekda Darda dan Kepala Kantor Perwakilan Kementerian Agama Gorontalo.

Turnamen ini akan diikuti oleh 2 kelas. Kelas A sebanyak A 20 orang, dan kelas B 24 orang.

Sekda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap pelaksana turnamen meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19, dapat melaksanakan kegiatan olahraga Bulutangkis.

“Tentu apresiasi yang sebesar-besarnya, karena turnamen tahunan ini sempat terhenti selama 2 tahun karena pandemi, akhirnya olahraga bulutangkis bisa kembali digelar walaupun hanya internal pengurus PB Grafika,” kata Darda Daraba.

Ketua Pengprov Pelti Gorontalo itu berharap sportivitas dan keakraban dapat dijunjung tinggi oleh seluruh pemain.

“Sebagaimana kita tahu bersama olahrga merupakan ajang kompetisi. Tentunya perlu dijunjung tinggi sportivitas agar keakraban dan keharmonisan di antara para pemain dapat terjaga”, tambahnya.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir ini akan berlangsung selama 5 hari, 9 hingga 13 Februari 2022.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen ketua umum PB Grafika Paris R.A Jusuf, Kakanwil Kementerian Agama Safrudin Baderung, Kabag TU Kanwil Agama serta jajaran pengurus PB Grafika.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top