Pohuwatu Kunker ke Dinas Kominfotik Provinsi, Ada Apa! - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
News

Pohuwatu Kunker ke Dinas Kominfotik Provinsi, Ada Apa!

Republikpos.com, Gorontalo – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Pohuwato melakukan kunjungan kerja ke Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo, Kamis (13/1/22).

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka sinkronisasi program kerja antara Kominfotik Pohuwato dan Provinsi.

Plt. Kepala Dinas Kominfotik Pohuwato, Arman Mohamad, menjelaskan, saat ini para pejabat di Kominfotik Pohuwato masih tergolong pejabat baru, sehingga perlu belajar dan mengetahui program kerja di provinsi agar sinkron.

“Kami semua ini baru saja dilantik di Kominfotik, sehingga perlu belajar dan mengetahui program kerja apa saja yang ada di provinsi agar sinkron dengan apa yang kami kerjakan di daerah,” jelas Arman.

Arman yang juga masih menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Pohuwato, mengakui banyak hal yang harus dikomunikasikan dengan Kominfotik Provinsi, seperti tentang program satu data, tanda tangan digital, persandian, dan beberapa kegiatan lainnya.

Sementara itu, Kadis Kominfotik Provinsi Gorontalo, Masran Rauf, menyambut baik niat dari Kadis Kominfotik Pohuwato beserta jajarannya untuk menjalin komunikasi dengan instansinya.

“Kunjungan kerja ini menjadi salah satu cara untuk mensinkronkan program kerja antar dinas kominfo, sekaligus kita bisa melakukan akselerasi program antar instansi kominfo,” urai Masran.

Masran menjelaskan, tahun ini kegiatan Kominfotik Provinsi Gorontalo cukup padat. Berbagai bidang dengan tugas dan fungsi yang berbeda, namun saling dukung untuk mensukseskan seluruh program yang ada.

Dalam kunker ini, Arman Mohamad didampingi kabid aplikasi dan pengelolaan informasi Iron Karama, kabid Persandian Warni Zakaria, dan Kabid Statistik M. Iqbal Rasyidi, beserta jajaran staf.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top