Ketua DPD LVRI Temui Gubernur Gorontalo, Ada Apa - REPUBLIKPOS.COM
News

Ketua DPD LVRI Temui Gubernur Gorontalo, Ada Apa

Republikpos.com, Gorontalo – Ketua Dewan Pengurus Daerah Legium Veteran Republik Indonesia (DPD LVRI) Provinsi Gorontalo Kolonel Purn Sukiman Kadir menemui Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, di Rujab Gubernur, Kamis (6/1/2022).

Selain memperkenalkan diri, kedatangan tersebut juga untuk menjalin kerjsama serta dukungan pemerintah daerah.

Sebagai salah satu masyarakat Gorontalo Utara, Kolonel Purn. Sukiman mengaku sering bertemu Gubernur Rusli yang dulunya juga mantan Bupati Gorontalo Utara. Sehingga tidak heran pertemuan tersebut dipenuhi juga dengan gurauan.

“Saya sangat senang, beliau betul – betul memperhatikan kita yang sudah veteran dan purnawirawan ini. Kita juga banyak bergurau karena kebetulan saya juga orang Gorut dan beliau mantan Bupati Gorut jadi sering ketemu,” ungkap Sukiman saat diwawancarai.

Pada kesempatan ini, Sukiman juga menyampaikan permohonan kepada Rusli agar Veteran yang menghuni Gedung Nasional Gorontalo tidak dikeluarkan karena gedung juang tersebut menurutnya memang sudah menjadi tempat seharusnya untuk para veteran dan purnawirawan. Jika memang harus dikeluarkan, ia meminta untuk dicarikan tempat yang baru.

Rusli pun menanggapi hal tersebut sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para mantan pejuang ini. Ia pun berpesan agar LVRI Provinsi Gorontalo dapat berkontribusi dengan memberikan masukan untuk membantu perkembangan daerah.

Kolonel Purn Sukiman Kadir resmi menjabat sebagai Ketua DPD LVRI Provinsi Gorontalo masa bakti 2021 – 2026 menggantikan Kapten Purn Mahmud Masili.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top