Jadi Narsum, Gubernur Gorontalo Harap TVRI Penyambung Lidah Masyarakat - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Uncategorized

Jadi Narsum, Gubernur Gorontalo Harap TVRI Penyambung Lidah Masyarakat

Republikpos.com, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menjadi nara sumber dalam program acara “Indonesia berbicara” yang dilaksanakan TVRI bertempat di Studio LPP TVRI pusat.

Sebelumnya Rusli Habibie audiens bersama Imam Brotoseno Direktur Utama TVRI pusat, Rabu (24/11/2021)

Dalam suasana akrab Rusli Habibie berharap TVRI menjadi Lidah rakyat dan Pemerintah untuk menginformasikan hal yang penting dan berguna Bagi Bangsa dan Negara tidak memandang perbedaan warna partai TVRI harus netral dalam hal ini misalnya dalam hal pemberitaan suasana dan informasi saat penyelenggaraan pemilihan Presiden, Kepala Daerah maupun Legislatif.

Imam Brotoseno:


Terimakasih atas kehadiran Pak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie , TVRI adalah lembaga penyiaran publik yang bertanggungjawab langsung kepada Presiden, saat ini TVRI memiliki 384 pemancar di seluruh Indonesia.


Silahkan pemerintah Daerah yakni Gubernur ,Bupati Walikota untuk menginformasikan kegiatan -kegiatan di Daerah baik informasi Pembangunan, kebijakan kebijakan Pemerintah Daerah
ataupun konten-konten Daerah silahkan Gorontalo bisa komunikasikan dengan pihak kami di TVRI, intinya kami memberi ruang seluas luasnya untuk Daerah bekerjasama dengan TVRI.

Acara dilanjutkan dengan menghadirkan Rusli Habibie sebagai narasumber dalam program Indonesia bicara di TVRI.

Gubernur Gorontalo saat berkunjung ke redaksi TVRI di studio LPP TVRI Pusat, Didampingi Kepala Stasiun TVRI Gorontalo Stella Purukan dan Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Gorontalo Masran Rauf, Rabu (24/11/2021)


Indonesia berbicara adalah sebuah program gelar wicara malam yang disiarkan TVRI Nasional secara langsung maupun tunda. Acara ini membahas topik-topik yang sedang diperbincangkan, dengan sebagian edisinya merupakan acara yang di dukung oleh pemerintah dan pihak berwenang.

Dengan Pembawa Acara Ardiyanto Wijaya
Rusli Habibie menyampaikan dan menginformasikan perkembangan pembangunan provinsi Gorontalo baik ekonomi, Pertanian,investasi dan potensi pariwisata serta hal lainnya.

Rusli Habibie kembali menyampaikan terimakasih kepada TVRI yang sudah menerima kehadirannya dengan baik dan beberapa hal penting mengenai kerjasama Pemerintah Daerah dengan TVRI akan segera di tindaklanjuti dan diputuskan bersama.

“Terkait anggaran 2021 Alhamdulillah Gorontalo tertinggi Nasional dalam realisasi anggaran 2021.
Anggaran inikan daerah ibarat merengek dan meminta ke pusat, tapi setelah ada anggaran ,oleh daerah ternyata tidak di gunakan dengan maksimal, ini berarti kita tidak mensyukuri pemberian pusat kepada daerah,” tandasnya.


Maka kita di daerah Gorontalo semaksimal mungkin menggunakan anggaran tersebut untuk kemajuan Provinsi Gorontalo ujar Rusli Habibie.

Pewarta : Republik Pos

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top