Berduka, Mantan Wali Kota Gorontalo Tutup Usia - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
News

Berduka, Mantan Wali Kota Gorontalo Tutup Usia

Republikpos.com, Gorontalo – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim memimpin pelepasan jenazah Almarhum A.R Koniyo yang pernah menjabat Wakil Wali Kota Gorontalo itu, di lepas dengan upacara pemakaman, di rumah duka Desa Boludawa, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (16/10/2021).

Almarhum A.R Koniyo meninggal dunia pada hari Jumat (15/10/20121) pukul 17.50 wita, di RSUD Aloe Saboe. Jenazah almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga yang letaknya masih di Desa Boludawa, tidak jauh dari lokasi rumah duka.

Kepergian dari salah satu tokoh penting di Gorontalo membuat seluruh insan yang sangat mengenal sosok Almarhum A.R Koniyo sangat terpukul.

Atas nama Pemprov Gorontalo, Wagub Idris Rahim mengenang Mantan Wakil Wali Kota Gorontalo itu sebagai teladan dan tokoh yang selalu memberikan nasehat, serta sosok yang sangat peduli terhadap masyarakat.

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang turut hadir dalam pemakaman saat mengantarkan jenazah almarhum A.R Koniyo menuju pekuburan keluarga yang letaknya masih di Desa Boludawa, tidak jauh dari lokasi rumah duka. (Foto : Salman)

Almarhum A.R Koniyo pernah dipercayakan sebagai ketua PUSKUD Sulut pada tahun 1982 – 1987, ketua KUD Pogambango Suwawa tahun 1987 – 1992, anggota DPRD Kabupaten Gorontalo pada tahun 1971 – 1977 dan tahun 1977 – 1982, dan anggota DPRD Kota Gorontalo 4 periode berturut – turut dari tahun 1987 – 2003.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top