Dies Natalis UNG ke 58, Sekda Darda: Terus Lahirkan Generasi Berkualitas - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
News

Dies Natalis UNG ke 58, Sekda Darda: Terus Lahirkan Generasi Berkualitas

Republikpos.com, Gorontalo – Memasuki usianya ke 58 tahun, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) diharapkan terus melahirkan generasi-generasi muda yang berkualitas dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba usai menghadiri sidang senat terbuka dalam rangka Dies Natalis ke 58 UNG, di Auditorium UNG, Jumat (1/10/2021).

Diusia yang matang ini, UNG harus menjadi pemantik api semangat bagi kemajuan masyarakat di Provinsi Gorontalo, serta menjadi terdepan dalam hilirisasi riset dan pengembangan inovasi, membantu masyarakat dalam memecahkan persoalan-persoalan yang ada.

“Selamat merayakan dies natalis ke 58 kepada keluarga besar UNG, Semoga diusia ke 58 ini UNG lebih maju lagi untuk melahirkan kader kader terbaik bangsa yang lahir dari Provinsi Gorontalo,” tutup Sekda Darda

Mengangkat tema building and innovating for humanity atau membangun dan berinovasi untuk kemanusiaan, dies natalis dihadiri langsung oleh Ketua BPK Republik Indonesia Agung Firman Sampurna, Wali Kota Marten Taha dan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, unsur Forkopimda, serta seluruh civitas akademika UNG.

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nadiem Makarim juga turut memberikan sambutan secara daring pada perayaan dies natalis tersebut. Selain itu, juga dilaksanakan peluncuran sekolah desa oleh Menteri Desa, Pembangunan Tertinggal dan Transmigrasi yang diwakili Sekretaris Jenderal.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top