Sinergitas Hiswana Migas DPC DKI Jaya - PT. Pertamina Salurkan Bantuan -
Nasional

Sinergitas Hiswana Migas DPC DKI Jaya – PT. Pertamina Salurkan Bantuan

Foto: istimewa

JAKARTA – Sebagai aksi nyata Hiswana Migas dalam upaya dan peran serta membantu masyarakat yang terdampak Covid 19 pada Kamis, (19/08/2021).

Hiswana Migas DPC DKI Jaya bekerjasama dengan PT. Pertamina Subholding Commercial & Trading MOR III menyerahkan paket bantuan Sembako bagi warga terdampak Virus Corona 19 dengan tema “Hiswana Migas dan Pertamina Peduli Penanggulangan Covid 19”.

Hiswana Migas DPC DKI Jaya bekerjasama dengan PT. Pertamina Subholding Commercial & Trading MOR III

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Juan Tarigan ( Ketua Hiswana Migas DPD III ) dan diterima langsung oleh Walikota Jakarta Timur, M.Anwar di Gedung Kantor Walikota Jakarta Timur Lt.2.

Baca juga : Selamat ! Direktur Utama PT Pindad Raih Gelar Doktor

Hadir pada penyerahan bantuan ini dari pihak Hiswana Migas DPC DKI Jaya di hadiri oleh:
Syarief Hidayat (Ketua Hiswana Migas DPC DKI Jaya (Juan Tarigan) Ketua Hiswana Migas DPD III Herry Susanto (Kabid LPG PSO) dan pengurus Korwil Jakarta Timur
Dan dari pihak PT. Pertamina Waljianto Executive General manager Pertamina commercial & trading MOR III dan jajaran SBM PT. Pertamina

Juan Tarigan ( Ketua Hiswana Migas DPD III ) menyampaikan bantuan kali ini sebanyak Jumlah 400 A.P.D, 400,vitamin C,D dan Zinc dan 400 paket sembako untuk wilayah Jakarta barat sudah kita serahkan bantuan nya, dan hari ini kita menyerahkan bantuan di wilayah Jakarta Timur,dan nanti kita agendakan kedapan untuk wilayah lain.

Waljianto ( Executive General manager Pertamina commercial & trading MOR III berkeinginan agar kita semua selalu koordinasi dan bersinergi untuk membantu semua pihak mengatasi pandemi covid 19 baik dengan pemda dan warga Jakarta.

Tadi kita sudah koordinasi dengan Pemda Jakarta Timur untuk bagaimana memberdayakan warga Jakarta Timur khususnya para ibu-ibu rumahtangga yang kena dampak covid 19.

Pihak Hiswana Migas DPC DKI Jaya dan PT. Pertamina Subholding Commercial & Trading MOR III

Walikota Jakarta Timur, M.Anwar, hari ini saya menerima bantuan dari Pertamina dan Hiswana Migas berupa A.P.D, vitamin dan paket sembako untuk membantu warga terdampak covid 19.

Saya apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada pertamina, semoga kita tetap bermitra dengan Pertamina,Tanpa bantuan pihak lain kita tidak bisa mengatasi covid 19 ini dengan cepat.

Sampai hari ini kita masih vaksinasi terus kepada warga, harapan saya Pertamina bisa mengadakan centra vaksinasi di Jakarta Timur krn zona merah masih ada di Wilayah Jakarta Timur.

Mengatasi covid 19, penanganan UKM yang terdampak Covid 19 dan Mencegah Banjir menjadi prioritas kami di Jakarta Timur.

Pewarta: Rais Kamali

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top