Kwarda Pramuka Gorontalo Lantik Mabincab Pohuwato - Site tit
alterntif text
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Kwarda Pramuka Gorontalo Lantik Mabincab Pohuwato

Gorontalo – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo Idah Syahidah, melantik Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dan wakil Bupati Suharsi Igirisa, sebagai Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Pohuwato, Rabu (11/8/2021), di aula kantor Bupati Pohuwato.

Dalam arahannya selaku Kak Kwarda Gorontalo, Idah mengucapkan selamat atas dilantiknya pak bupati dan ibu wakil bupati beserta pengurus lainnya untuk periode empat tahun ke depan.

Baca juga : Idah Syahidah Minta Selamatkan Anak Bangsa dari Narkoba

“Selamat bekerja untuk Kak Saipul dan Kak Suharsi. Juga saya ucapkan terimakasih kepada kak Nasir dan Kak Saipul yang tadi sudah menyampaikan kegiatan-kegiatan kepramukaan di Pohuwato selama ini, yang sudah membantu dan memberikan motivasi kepada kami semua sehingga Pramuka Gorontalo dapat lebih maju,” ucap Idah Syahidah.

Menurut Idah, saat ini Indonesia maupun Gorontalo masih dilanda pandemi covid-19. Sehingganya pramuka Gorontalo diharapkan tetap mampu berkontribusi untuk dapat menanggulangi permasalahan covid-19.

“Setiap kegiatan tolong patuh prokes, tetap pakai masker, jaga jarak. Kegiatan pramuka di masa pandemi covid-19 ini harus tetap menjadi yang terdepan dalam penanganan covid-19 untuk membantu masyarakat dengan pramuka pedulinya. Terakhir saya berharap pramuka Pohuwato tetap maju dan berkembang di bawah kepengurusan yang baru ini,” tandasnya.

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dan wakil Bupati Suharsi Igirisa dilantik Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Pramuka Pohuwato serta pengurus lainnya untuk periode 2021-2024.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top