Damaikan Hati, BKOW Pemprov Gorontalo Gelar Seminar - Site titl
Provinsi Gorontalo

Damaikan Hati, BKOW Pemprov Gorontalo Gelar Seminar

Republikpos.com, Gorontalo – Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo menggelar seminar Finding Inner Peace atau menggapai kedamaian hati di aula rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Senin (14/6/2021).

Seminar menghadirkan tim dari Pola Pertolongan Allah (PPA) Institute sebagai narasumber.

“Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah Swt,” ucap Ketua BKOW Provinsi Gorontalo, Nurinda Rahim, dalam sambutannya saat membuka kegiatan itu.

Nurinda mengatakan, BKOW sebagai wadah yang menghimpun 38 organisasi wanita di Provinsi Gorontalo berkewajiban untuk membina mental spiritual anggotanya.

Nurinda berharap, para anggota BKOW yang notabene adalah para ibu rumah tangga dapat mengimplementasikan ilmu yang diperoleh pada seminar tersebut dalam menggapai kehidupan keluarga yang bahagia.

“Kita hidup di dunia ini hanyalah sementara dan untuk menuju kehidupan yang kekal kita harus menyiapkan bekalnya. Semoga apa yang kita dapatkan dari kegiatan ini, dapat diaplikasikan pada  kehidupan sehari-hari sehingga  kita semua bisa menjadi Insan yang tetap mengedepankan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt,” tandasnya.

Seminar yang berlangsung sehari itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh peserta wajib menggunakan masker, tempat duduk antar peserta diatur jaraknya, dan juga jumlah peserta dibatasi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top