Nelson Pesan Pimpinan PDAM Wajid Jaga Aset - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Kabgor

Nelson Pesan Pimpinan PDAM Wajid Jaga Aset

Republikpos.com, Kabgor Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengunjungi lokasi IPA Instalasi Pengelolaan Air (IPA), di Kel. Biyonga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, (12/06/2021).

Sebelumnya, di lokasi itu dilaksanakan rapat Direksi bersama dengan Dewan Pengawas serta staf PDAM Tirta Limutu Kab. Gorontalo.

Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasinya atas kinerja PDAM Tirta Limutu, salah satunya dengan pembenahan lingkungan IPA Biyonga yang kian menarik perhatian dengan wajah baru saat ini.

“Kepada bapak Direktur pesan saya sebagai pemimpin di lingkungan PDAM, harus mampu harus menguasai aset,” Harap Nelson.

Karena kata Nelson, kalau kita bicara PDAM ini adalah kebutuhan dasar kita. PDAM ini perusahaan jadi kalau perusahaan itu adalah penampilan, khususnya di lokasi IPA ini.

“saya lihat lingkungan sudah tertata dengan baik oleh karena itu saya tentu senang melihat perubahan ini.” ungkap Bupati NelSon

PDAM ini adalah perusahaan berarti penampilannya utama adalah fisik. Karena itu untuk PDAM harus membersihkan lokasi -,lokasi sumber air.

“Intinya aset-, aset ini dipelihara dengan baik,” Imbuh Nelson.

Tak hanya penampilan fisik tapi juga non fisik. Ungkap Nelson, sesama Punya hubungan baik antara dewan pengawas, direksi dan direktur serta semua karyawan itu Termasuk penampilan Ekonomi.

Kata Nelson Penampilan ekonomi hari ini, Alhamdulillah sekarang terus berkembang  investasi karena pengelolaannya baik.

Terkahir kinerja, output tentunya punya jaringan – jaringan terus bertambah termasuk pendapatan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top