13 Nadi Musik Hadir Jadi Rumah Kebersamaan Musisi Tanah Air - Site titl
Entertainment

13 Nadi Musik Hadir Jadi Rumah Kebersamaan Musisi Tanah Air

Republikpos.com, Jakarta – 13 Nadi musik adalah sebuah perusahaan rekaman dan distribusi musik yang akan menaungi dan mewadahi musisi Tanah Air.

Meskipun perusahaan yang baru lahir namun visi dan misinya adalah merangkul serta mengapresiasi segala bentuk karya cipta yang akan mensinergikan nya menjadi sebuah karya yang layak dihargai dan patut untuk dibanggakan.

“13 Nadi Musik membuka kesempatan untuk seluruh pencipta lagu, musisi, talent untuk bergabung di 13 Nadi Musik dan bersama-sama mengembangkan karya tersebut untuk menjadi sebuah karya yang akan menjadi cerita dimasa yang akan datang dan bisa dibanggakan,” ujar AnR dan Music Director Bona Paputungan.

Kemudian, Digital Manager dan Distribution HADYAN atau yg lebih dekat di sapa BANG MENEX. berucap “seluruh karya itu bagus dan memiliki nilai tersendiri, namun terkadang pemilik karya cipta tersebut belum memahami jalur untuk lebih mudah memperkenalkan karyanya”.

Sehingga bisa menjadi karya yang menghasilkan, bersama 13 Nadi Musik, karya tersebut akan diarahkan untuk menjadi sebuah karya yang lebih mudah digapai dan diperdengarkan serta tentunya bermanfaat.

13 Nadi Musik adalah perusahaan yang memiliki sistem pendistribusian digital gratis untuk seluruh musisi pemilik karya cipta, sehingga kedepannya akan menjadi rumah para pemilik karya cipta dan musisi, agar karya tersebut mudah diperdengarkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top