Idah Syahidah Ajak Generasi Muda Peduli Lansia di HLUN - Site titl
alterntif text
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Idah Syahidah Ajak Generasi Muda Peduli Lansia di HLUN

Republikpos.com, Gorontalo – Peringati Hari Lanjut Usia (HLUN), Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah mengajak generasi muda untuk tetap memperhatikan, menghormati para lanjut usia (lansia), orang tua.

Hal ini dikatakannya pada peringatan Hari Lanjut Usia (HLUN) 2021 tingkat Provinsi Gorontalo, Sabtu, (29/5/2021).

“Ada yang mengatakan lansia itu tinggal menunggu waktu. Tidak. Jangan pernah menilai seseorang dari usianya. Lansia itu punya kontribusi tinggi terhadap pembangunan bangsa. Anak-anak muda sudah sepatutnya menghargai, menghormati oma opa, orang tua,” kata Idah.

Peringatan HLUN 2021 ini, digelar masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun diharapkan tetap bisa dirayakan dengan rasa bahagia dan sehat bersama keluarga tercinta.

“Tadi saya sebutkan kan lansia punya kontribusi tinggi terhadap pembangunan bangsa. Seperti apa? Oma opa ini adalah orang tua yang berperan penuh mengawasi anak anaknya, cucu cucunya, cicitnya. Terus memberi nasehat kepada anak-anak muda. Pengalaman hidup, pelajaran hidup oma opa sudah merasakannya. Dengan rasa bangga saya ucapkan, selamat hari lanjut usia untuk oma opa semuanya,” tutur istri gubernur ini.

Dalam peringatan HLUN ini, Idah memberikan cindera mata berupa bingkisan kepada perwakilan lansia yang hadir. Kegiatan ini bekerjasama dengan LKKS Provinsi Gorontalo.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top