Idris dan Indra Dinantikan Kembali Ke Ka’bah - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kabgor

Idris dan Indra Dinantikan Kembali Ke Ka’bah

Republikpos.com, Gorontalo — Ungkapan Wakil Gubernur Idris Rahim dalam pengarahannya pada pembukaan Musyawarah Wilayah V Provinsi Gorontalo, yang dilaksanakan di ballroom Maqna Hotel, Sabtu, (22/5/2021).

Sejumlah petinggi partai berlambang Ka’bah

Idris Rahim mengatakan, semua pimpinan daerah di Gorontalo hampir semua berpartai, kecuali Indra Yasin, sehingga bisa jadi Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin bisa diterima di PPP mendapatkan sambutan positif dari Ketua umum PPP Suharso Monoarfa.

Sementara, Suharso dalam sambutannya mengatakan, pengarahan mengenai bagaimana musyawarah wilayah itu harus diselenggarakan dan hasilnya bagaimana sudah disampaikan oleh kader PPP yang pada waktu itu jadi wakil gubernur dan kemudian entah kemana.

“Yang saya hormati para Bupati dan Pak walikota yang hadir serta yang saya banggakan Wakil Gubernur yang mudah-mudahan kembali ke PPP, kalau tadi pak Wagub Idris Rahim mengatakan, pak Indra Yasin ke PPP, tapi menurut saya beliau (Idris.red) dulu yang kembali ke PPP,” gurau Suharso dan disambut applaus tepuk tangan yang hadir. 

“Jadi pengarahan itu sudah tersampaikan tadi dan terima kasih kepada pak Idris Rahim kader PPP yang pernah dimiliki dan menurut pak Prof Nelson Ketua DPW, insya allah beliau (Idris.red) akan kembali ke Ka’bah,” sambung Suharso.

Suharso juga menambahkan, sebenarnya semua adik-adik saya ini secara tak langsung pernah di PPP, diantaranya adalah Ketua Nasdem Provinsi Gorontalo Hamim Pou.

“Beliau dulu secara tak langsung menjadi tim sukses saya untuk mengantarkan PPP untuk satu kursi di Sulawesi Utara dan itu pecah telor, beliau (Hamim.red) waktu itu pegang Manado post dan sangat luar biasa, jadi terima kasih pada pak Bupati dan sekarang sudah menjadi ketua partai Nasdem,” jelas Suharso. 

Suharso menambahkan, PPP membuka ruang sebesar besarnya agar bisa masuk menjadi kader PPP, termasuk kepada Idris Rahim dan Indra Yasin.

“Apakah masih ada tempat pak Idris rahim dan Indra Yasin di PPP? tanya Suharso kepada semua simpatisan PPP yang menghadiri muswil dan secara spontan dijawab  peserta pun menjawab ruang dan tempat itu masih ada untuk siapa saja termasuk pak Idris dan pak indra,” ungkap mereka.

Seperti diketahui Idris Rahim dan Indra Yasin bukanlah orang baru di PPP, dimana Indra Yasin menjadi Bupati Gorontalo Utara berpasangan dengan Thoriq Modanggu tak lain karena ada dukungan PPP yang mengusung pasangan ini.

Begitupun dengan Idris Rahim di tahun 2011 saat mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur berpasangan dengan Rusli Habibie juga didukung oleh PPP.

Sehingga tak salah jika Idris Rahim dan Indra Yasin diminta kembali ke PPP, bahkan PPP dengan terbuka menerima mereka kembali, seperti dengan tema mereka kembali ke Ka’bah atau kata lain kembali ke PPP.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top