Nelson Harap di Muswil PPP Ke V Kembalikan Sejarah PPP - Site titl
alterntif text
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kabgor

Nelson Harap di Muswil PPP Ke V Kembalikan Sejarah PPP

Muswil V partai persatuan pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo

Republikpos.com, KabGor – Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke V dengan moto “Kembali ke Ka’bah” berlangsung dengan suasana meriah, Sabtu (22/5/2021) yang berlangsung di Maqna Hotel.

Namun kemeriahan tersebut menjadi lebih sempurna dengan persembahan yang diberikan oleh Nelson Pomalingo selama menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan  Wilayah (DPW) Yakni menjadi partai terbesar ke 3 di Provinsi Gorontalo.

“Dengan perolehan ditingkat legislatif, wakil ketua DPRD di tingkat Provinsi, Ketua DPRD Kabupaten gorontalo, sementara di eksekutif Kita telah melahirkan bupati di pohuwato, Kemudian juga bupati gorontalo utara, dan termaksud saya bupati kabupaten Gorontalo di periode yang ke dua,” ungkap Nelson.

Lebih lanjut Nelson mengatakan, memang kita masih ada kekurangan, yakni belum ada kader Partai PPP yang duduk di DPR RI.

“Namun ini yang menjadi tujuan kita ke depan, insyah allah pada tahun 2024, kita akan mengembalikan sejarah PPP,” tandas Nelson dalam sambutanya.

Sebelumnya, pada pra muswil semua tingkatan DPC merekomendasikan Nelson nahkodai ketua DPW PPP kembali dan salah satu calon tunggal calon gubernur tahun 2024 dari partai PPP.

Suasana Muswil PPP Ke V di provinsi Gorontalo

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top