Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu oleh talent rekaman 13 Nadi Musik
alterntif text
Entertainment

Liolane Ciptakan Jingle Di Rumah Aja Jangan Mudik 2021 dengan 25 Bahasa

Republikpos, Gorontalo – Larangan mudik, tidak hanya mendapat perhatian dari warga perantauan. Namun juga dari salah satu seniman musisi tanah air lewat sebuah lagu.

Dirumah Aja, Jangan Mudik Dulu adalah lagu yang diciptakan oleh talent rekaman 13 Nadi Musik yang bernama Liolane, berisi seruan dengan 1 bait lirik untuk jangan mudik dulu yang dikemas menggunakan 25 Bahasa.

Lionale berharap lagu ini  bisa menjadi seruan yang menjadikan semangat untuk dirumah aja jangan mudik dulu. Karya yang unik, karena bukan hal mudah membuat satu kalimat lirik menggunakan 25 bahasa yang dilantunkan dengan musik yang penuh semangat dan menyemangati.

Namun karya fenomenal ini akan menjadi sia-sia, seruan jingle Dirumah Aja, Jangan
Mudik Dulu tidak akan terserukan dengan baik tanpa suport dari rekan-rekan media
Tanah Air untuk dibantu untuk sama-sama dipublikasikan, Youtube nya bisa di lihat di link ini :https://youtu.be/nAufrlYmaMA

Direktur PT 13 Nada Music Irwansyah menyampaikan bahwa Lagu ini dedikasikan sebagai bentuk dukungan dan seruan bersama terhadap keputusan pemerintah yang melarang warganya untuk mudik.

Sehingga kekesalan bisa tergantikan dengan senandung yang ceria serta bisa tersampaikan semangat dan pesan-pesan dalam lagu tersebut untuk tetap dirumah aja.

Semoga lagu ini menjadi peramai Musik Industri Indonesia dengan tujuan sosial
himbauan bersama. “Atas segala bentuk suport dan dukungannya, kami ucapkan banyak terima kasih,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top