Nelson Pomalingo Pimpin Rapat Lanjutan Gelaran Silatnas III Gorontalo - Sit
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Kabgor

Nelson Pomalingo Pimpin Rapat Lanjutan Gelaran Silatnas III Gorontalo

Republikpos, KabGor – Ketua Dewan Penasehat The Presedium Nasional (Presnas) Centre Prof. Nelson Pomalingo memimpin rapat Panitia dan Steering Committe Silatnas III Gorontalo.

Rapat yang berlangsung di Rumah Pribadi Ketua Dewan Presnas tersebut berlokasi di Kecamatan Telaga Biru, dengan tetap menjaga protokol kesehatan, Sabtu, (01/05/2021).

Turut hadir, Ketua Panitia sekaligus Ketua The Presnas, Azan Piola bersama anggota Presnas Provinsi Gorontalo lainnya.

Nelson Pomalingo mengatakan, rapat kali ini merupakan tindaklanjut dari rapat dilaksanakan pada dua minggu yang lalu.

Nelson mengatakan, alhamdulilah dalam perkembangan rapat hari ini terkoordinasi dengan baik, tetapi pada minggu depan lebih di selesaikan koordinasinya.

“Jadi, saya berharap persiapan maupun koordinasi pelaksanaan Silatnas III Gorontalo sudah 90% mendapatkan hasil yang baik,”  imbuh Nelson.

Lebih lanjut Dewan Pembina The Presnas menyampaikan pembahasan pembahasan rapat Silatnas substansinya lebih mengarah pada pokok – pokok pikiran para tokoh nasional, rakyat maupun kaum milenial.

“Nantinya output dari Silatnas III pokok – pokok pikiran dari para tokoh nasional serta langkah – langkah kedepan yang dilakukan dalam rangka 20 Tahun Provinsi Gorontalo,” tandas Nelson.

Sementara itu Ketua The Presnas Provinsi Gorontalo Azan Piola, mengungkapkan gagasan yang dilakukan adalah bagian dari komitmen kita dalam mengawal Provinsi Gorontalo.

“Artinya 20 tahun berdiri Provinsi Gorontalo melihat sejauh mana progres dan perkembangan sejak terbentuknya menjadi provinsi,” ungkap Azan.

Azan menambahkan, maka tugas dari The Presnas akan terus mengawal terhadap perjuangan itu, sehingga gagasan silatnas menjadi bagian dari tanggungjawab moril The Presnas.

Dalam mendapatkan pokok pikiran dari para tokoh nasional saat ini berada pada jabatan strategis  bisa mengeksekusi tentang kebijakan – kebijakan mereka. Contohnya mereka yang berada di level Pimpinan DPR maupun MPR.

Dengan harapan untuk bagaimana perhatian penuh terhadap anggaran dalam mendorong angka kemiskinan serta perencanaan Pembagunan di Provinsi Gorontalo terkait dengan banjir pelestarian danau Limboto bahkan dan hal – hal Pembagunan infakstruktur lainnya lebih si dorong secepatnya.

Hal ini dilakukan untuk mengidentifikasi kira – kira selama 20 Tahun Provinsi Gorontalo terbentuk apa saja yang sudah berkembang di daerah.

selanjutnya akan di  proyeksi 20 tahun kedepan konsep seperti, impian ini tidak hanya dari para tokoh nasional, masyarakat dan kaum milenial untuk dibuat sayembara maka semua ikut berkontribusi.

Seperti diketahui, silatnas III ini akan menghadirkan 100 tokoh Gorontalo yang berkiprah baik di daerah maupun di tingkat nasional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top