Jerri Kiswanto Berbagi Makanan Tambahan ke 12 Ibu Hamil di Sumalata - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

Jerri Kiswanto Berbagi Makanan Tambahan ke 12 Ibu Hamil di Sumalata

Republikpos, Gorut – Sebanyak 12 ibu hamil warga Desa Buloila, Kecamatan Sumalata, Gorontalo Utara (Gorut) mendapat bantuan makanan tambahan dari Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Jerri Kiswanto, Jumat (30/4/2021).

Pada kesempatannya, pemberian bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil warga Desa Buloila, Kecamatan Sumalata, akan dilakukan bertahap.

Pasalnya kata Jerri, kurang lebih 50 ibu hamil yang ada di wilayah tersebut.

“Insya Allah semuanya akan mendapatkan bantuan tambahan makanan, walau saat ini yang baru tersalurkan baru 12 ibu hamil dan ini akan dibagikan untuk ibu hamil yang ada di Kecamatan Sumalata,” ucapnya.

Sementara untuk data ibu hamil tersebut, politisi muda partai NasDem DPRD Gorut, telah berkoordinasi dengan pihak Puskesmas yang ada di Kecamatan Sumalata untuk memperoleh nama-nama yang membutuhkan.

“Untuk selanjutnya, kami menunggu data valid dari pihak puskesmas agar pemberiannya tepat sasaran,” ujarnya.

Aleg Dapil Tolinggula, Sumalata dan Sumalata Timur itu menaruh perhatian besar pada sektor kesehatan yang merupakan salah satu urusan wajib negara.

“Pemberian makanan tambahan tersebut bisa membantu dalam hal pemenuhan kebutuhan gizi bagi ibu hamil yang ada di Kecamatan Sumalata,” pungkasnya.

Pewarta: Vernando Umar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top