DPD II Golkar Gorut Harap Sinergitas Antar Lembaga - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Gorontalo Utara

DPD II Golkar Gorut Harap Sinergitas Antar Lembaga

Republikpos, Gorut – Momen HUT Ke – 14 Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Hamzah, berharap agar sinergitas lembaga legislatif dan eksekutif tetap terjaga.

Ketua DPD II Partai Golkar ini, mengharapkan sinergitas legislatif dengan eksekutif jangan dicederai oleh keinginan-keinginan segelintir orang atau pun oknum-oknum sengaja merusak sinergitas yang selama ini berjalan dengan baik.

“Jangan sampai ada keinginan-keinginan satu atau dua orang yang kemudian mengganggu jalannya pemerintahan atau mengganggu jalannya pemerintah di daerah ini yang hanya ingin memuaskan nafsu sahwat dahaga dari pada orang-orang tersebut,” ungkapnya, Kamis (29/4/2021).

Menurutnya Gorut ini, di bangun untuk semua pihak. Pihaknya tidak menginginkan ada segelintir orang yang seolah-olah merasa Gorut ini sudah di bawah kendalinya dan kekuasaan nya.

“Hal ini jangan sampai terjadi karena Gorut dibangun untuk semua dan juga untuk kesejahteraan semua,” bebernya.

Selain itu, Hamzah juga mengharapkan jangan ada lagi perubahan-perubahan APBD dan keinginan-keinginan sepihak tanpa ada pemberitahuan atau persetujuan DPRD.

“Tentu di HUT Gorut Ke-14 bertepatan dengan 14 Ramadhan ini, kita berharap ke depan tidak ada lagi oknum-oknum yang rakus akan kekuasaan, dan juga memanfaatkan jabatan ataupun kedudukannya hanya untuk merugikan kepentingan orang lain serta merugikan kepentingan daerah,” tandasnya.

Pewarta: Vernando Umar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top