Gustam Ismail Minta Pekerjaan Jalan Ponelo Segera Rampung - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Gustam Ismail Minta Pekerjaan Jalan Ponelo Segera Rampung

Republikpos, Gorut – Terkait pekerjaan Jalan Ponelo, anggota DPRD Gorut, Gustam Ismail meminta agar segera di kerjakan.

“Kami minta Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk segera melaksanakan pekerjaan jalan Ponelo pada tahun 2021 ini,” ujarnya, Senin (27/4/2021).

Politisi senior PKS ini mengatakan, DPRD siap membackup surat dari PU untuk menggeser jenis pekerjaan yang berada di Ponelo, dari lapen ke paving.

“Dari proses jenis pekerjaan yang berawal dari lapen ke paving tentu Dinas Pekerjaan Umum (PU) sendiri sudah melakukan langkah-langkah dan kemudian akan di tindak lanjuti dengan pergeseran untuk pengisian SIPD,” bebernya.

“Dijelaskannya dalam rapat sebelumnya pada tanggal 8 Maret kemarin di Kecamatan Ponelo Kepulauan bersama Tokoh masyarakat, Camat, dan unsur Pemerintah Desa.

“Menyangkut pembangunan jalan Ponelo ini, memang PU sendiri telah melakukan langkah-langkah, karena dalam pekerjaan ini mempunyai perubahan. Maka dari pihak PU sudah melakukan konsultasi di beberapa instansi, termasuk Inspektorat dan juga BPKP,” ucapnya.

Pewarta: Vernando Umar

“Dan dari konsultasi yang di lakukan menandakan bahwa Dinas PU juga tidak ingin terjebak dengan berbagai macam persoalan yang nantinya akan berakibat ke persoalan hukum.

“Makanya kami pun mengapresiasi langkah atau pun sikap yang di lakukan oleh Dinas PU dalam mengantisipasi dari awal agar jangan sampai akan terjadi hal-hal yang di luar keinginan kita semua, ” tandas Aleg 2 Periode ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top