Idah Syahidah Dukung Penyelenggaraan Vaksin di Bele Limbua - Site titl
alterntif text
alterntif text
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Idah Syahidah Dukung Penyelenggaraan Vaksin di Bele Limbua

Republikpos, Gorontalo – Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo melaksanakan vaksinasi covid-19, untuk masyarakat dan kerabat dekat anggota TPKK.

Vaksinasi ini digelar di Bele Limbui Kota Gorontalo, terhadap masyarakat yang belum di vaksin, Jumat (23/4/2021).

Ketua TPKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut menyampaikan bahwa, dirinya bersama teman-teman di PKK sudah lebih dahulu di vaksin.

Untuk itulah Idah sangat mendukung kegiatan ini. Menurutnya hal ini sangat membantu masyarakat yang belum di vaksin.

“Saya adalah peserta di kelompok pelayanan publik pada waktu itu dan jadi perempuan pertama yang divaksin di bulan Februari. Nah alhamdulillah hingga saat ini tidak ada efek apapun. Memang ada beberapa orang yang merasakan ngantuk, berat kepala, dan lain lain tapi itu memang efeknya, namanya juga disuntik kan. Setelahnya alhamdulillah tidak ada efek lagi,” kata Idah.

Anggota DPR RI ini menambahkan, sejak bulan januari pemerintah memang telah menyediakan vaksinasi untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Kepada masyarakat yang telah divaksin atas nama pribadi dan pemerintah ia ucapkan terimakasih, karena sejatinya kepatuhan masyarakat mengikuti vaksin adalah langkah besar untuk memutus penyebaran covid-19.

“Terima kasih atas partisipasi masyarakat yang peduli terhadap kesehatan ini, paling tidak bapak/ibu disini sudah ikut berpartisipasi dalam memutus rantai covid-19. Insyaallah dua minggu lagi balik kesini yah, kita vaksin yang kedua. Karena memang syaratnya harus dua kali divaksin. Untuk teman-teman dari tenaga medis juga saya ucapkan terimakasih karena telah membantu kami di PKK,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top