Protokol Komunikasi Pimpinan Kabupaten Gorontalo Gelar Bukber - Site
Kabgor

Protokol Komunikasi Pimpinan Kabupaten Gorontalo Gelar Bukber

Republikpos, Kabgor – Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Gorontalo tidak hanya sebatas hubungan kerja saja, namun soal urusan ibadah juga diperhatikan.

Karena itu guna mempererat tali silatutahim dan kebersamaan ASN dan tenaga kontrak digelarnya kegiatan ramadan tanpa melupakan protokol kesehatan sesuai aturan.

Salah satunya makan bareng diacara buka puasa bersama, Minggu (18/06/2021). Buka puasa digelar Dalam bentuk Ngeliwet atau tradisi orang Sunda tersebut dilaksanakan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Usai buka puasa bersama, ibadah dilanjutkan dengan magrib hingga sholat tarweh berjamaah di ruang bagian Protokol Komunikasi Pimpinan lantai bawah Kantor Bupati Gorontalo.

Diharapkan dengan diadakannya acara makan bareng ini menjadikan hubungan antara ASN dan Tenaga Honor bagian protokol komunikasi makin harmonis dan solid.

Apalagi acara makan bareng ini dilaksanakan secara melantai dan tidak dikhususkan kepada staf Protokol tapi juga sejumlah staf satpol PP yang kebetulan melaksanakan piket jaga ikut Ngeliwet bersama.

Kepala bagian Protokol Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Gorontalo Herman K Umar mengharapkan dengan adanya acara buka puasa bersama ini hubungan dan koordinasi saat  melaksanakan tugas melayani pimpinan makin meningkat.

“Koordinasi dan kebersamaan dalam melayani pimpinan makin mantap serta meningkatkan koordinasi antar sesama,” jelas Herman.

Jadwal buka puasa bersama ini pun dilaksanakan karena mengingat tentatif kunjungan kerja para pimpinan masih belum ada.

Untuk meluangkan waktu itu, kita gelar buka bersama, sholat magrib hingga tarwih bersama. “Jika tak ada aral melintang, tentatif kunjungan kerja ke kecamatan untuk para pimpinan daerah dimulai senin besok,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top