Pekan Depan Komisi II Gorut Bakal Gelar Evaluasi OPD - REPUBLIKPOS.COM
Gorontalo Utara

Pekan Depan Komisi II Gorut Bakal Gelar Evaluasi OPD

Republikpos, Gorut – Rapat evaluasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja akan menjadi topik perbincangan hangatnya Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara pekan depan.

Salah seorang anggota Komisi II DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, Andi menuturkan pelaksanaan evaluasi ini sangat dibutuhkan.

Karena itu beber Andi, mitra kerja yang akan di evaluasi kali ini adalah Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, terkait tindak lanjut program pembangunan daerah yang salah satunya adalah Jalan Ponelo.

Kemudian diakuinya persoalan lain yang menjadi fokus Komisi II, terkait Recofusing serta dampaknya, sehingga perlu di evaluasi.

“Ini yang bakalan jadi fokus Komisi II dalam mengevaluasi OPD yang menjadi mitra kerja. Kita akan melihat apa saja program yang terkena dampak Rekofusing,” jelas Andi.

Sampai saat ini lanjut Andi, Komisi II DPRD Gorontalo Utara terus melakukan pengawasan terkait hal tersebut, jangan sampai terkena dampak Recofusing.

“Jangan sampai kita tahu program tersebut ada, namun karena tidak adanya komunikasi yang baik, ternyata program tersebut terjadi Recofusing sehingga tak terlaksana. Hal seperti inilah yang harus kita hindari, dan perlu untuk membangun komunikasi dan koordinasi,” tandasnya.

Pewarta: Vernando Umar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top