Komisi II DPRD Gorut Mediasi Kemelut PUDAM - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Gorontalo Utara

Komisi II DPRD Gorut Mediasi Kemelut PUDAM

Republikpos, Gorut – Penyelesaian perkara hitung piutang antara Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) dan perusahaan dari luar daerah tuai perhatian anggota legislatif.

Terkait hal terserah, Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan mengatakan pihaknya hanya mediasi penyelesaian hutang piutang PUDAM dengan perusahaan dari luar daerah.

Katanya, upaya yang pihaknya lakukan agar PUDAM Gorontalo Utara, mampu menjaga nama baik daerah.

“Kami hanya memediasi penyelesaian hutang piutang ini,” ungkap politisi senior Hanura, usai mengikuti rapat bersama Kabag Perekonomian dan SDA, Direktur PUDAM serta perusahaan dari luar daerah, Jumat (16/4/2021).

Selain itu beber Ridwan, Direktur PUDAM memiliki niat yang baik, tulus, untuk menyelesaikan langkah demi langkah hutang yang terjadi pada lingkup PUDAM.

“Hanya orang yang mau bekerja keras dan tentunya ada rasa memiliki terhadap Gorontalo Utara berusaha selalu menjaga nama baik daerahnya,” ungkapnya.

Ridwan menambahkan, jumlah hutang tersebut sangatlah kecil bagi perusahaan daerah.

“Semua itu jika di lihat dari segi pendapatan dan hibah sangatlah kecil, namun harus dilakukan sesuai prosedur yang ada sehingga nama baik daerah tetap terjaga” pungkasnya.

Pewarta: Vernando Umar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top