Penandatanganan MoU Mal Pelayanan Publik Bone Bolango Secara Virtual - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Kabgor

Penandatanganan MoU Mal Pelayanan Publik Bone Bolango Secara Virtual

Republikpos, Limboto – Wakil Bupati Gorontalo, Herman Walangadi menghadiri acara Grand Opening Mal Pelayanan Publik (MPP) sekaligus penandatanganan MoU bersama Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, secara virtual di Kabupaten Bone Bolango, Rabu (27/01/2021).

MPP sendiri merupakan pusat pelayanan terpadu yang ada di Kabupaten Bone Bolango untuk memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan cepat, mudah dan terjangkau.

MPP Kabupaten Bone Bolango memiliki konter lintas instansi yang melayani perizinan dalam satu atap. Antara lain layanan paspor baru, layanan perpanjangan SIM A dan C, SKCK, serta layanan perizinan di bawah PTSP Bone Bolango.

Disini, warga juga bisa mengurus berbagai hal terkait perizinan dan lain sebagainya seperti SIM, Paspor, KTP hingga izin usaha satu lokasi.

Wakil Bupati Gorontalo, Herman Walangadi, usai acara itu mengaku kagum dengan keberadaan MPP di Kabupaten Bone Bolango. Dirinya pun berharap, di Kabupaten Gorontalo bisa memiliki MPP seperti ini.

“Ini merupakan satu-satunya di provinsi Gorontalo dan mudah-mudahaan di kabupaten Gorontalo akan mengikuti jejaknya kabupaten Bone Bolango kedepan,” tutur Herman.

Menurutnya, ini merupakan terobosan Bupati Bone Bolango yang layak untuk ditiru oleh semua daerah, termasuk Kabupaten Gorontalo, karena masyarakat bisa mengakses segala pelayanan di satu tempat, terlebih juga memperhatikan kenyamanan masyarakat.

“Semuanya sudah termasuk disini, bahkan ketika ada ibu-ibu yang bawa anak sambil mengurus ijin dsb, disitu juga ada tempat main anak, jadi sangat safeti dan sangat bagus,” ujarnya.

Herman pun berharap, kedepan, di bawah kepemimpinan Hamim Pou dan Merlan, Kabupaten Bone Bolango bisa lebih maju dan lebih baik lagi.

“Harapan saya untuk kabupaten Bonebol lebih maju lagi, dan lebih baik untuk tahun-tahun kedepannya,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top