Sumalata Nyatakan Dukungan Vaksinasi Covid-19 dengan Sosialisasi - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

Sumalata Nyatakan Dukungan Vaksinasi Covid-19 dengan Sosialisasi

Republikpos, Gorontalo – Nyatakan dukungan secara resmi terhadap vaksinasi Covid-19, Pemerintah kecamatan serta pemerintah desa di Sumalata melalui sosialisasi yang disampaikan Plt Camat Sumalata Susanti Mooduto, Senin (18/1/2021) lalu di Kantor Kecamatan Sumalata.

“Pemerintah Kecamatan dan masyarakat Sumalata siap divaksin,” kata Susanti Mooduto.

Sebelumnya, Pemerintah Kecamatan Sumalata Timur juga sudah menyatakan siap untuk divaksin Covid-19 pada hari ini Kamis (14/01/2021).

Kesiapan masyarakat dan aparat ini disambut baik oleh Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara Nuzly Abdul.

Ia sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Sumalata dan Sumalata Timur.

“Kami berharap pernyataan sikap ini dapat benar-benar dilaksanakan, sehingga program pemberian vaksin Covid-19 bisa sukses,” ujar Nuzly Abdul.

Menurut Nuzly Abdul pernyataan pemerintah kecamatan dan desa merupakan representasi dari kesediaan masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut untuk divaksinasi.

“Mudah-mudahan sosialisasi ini bermanfaat, bagi pemerintah desa yang sudah ikut sosialisasi bisa menyampaikan ini ke masyarakatnya,” tutur Nuzly Abdul.

Sosialisasi vaksin Covid-19 saat ini gencar dilaksakanakan. Sosialisasi di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara diselenggarakan di semua kecamatan atas kerjasama pemerintah kecamatan, Puskesmas, dinas kesehatan, dan Barisan Pemuda Nusantara (Bappera).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top