11 Orang Pejabat PUPR Gorontalo Resmi Dilantik - REPUBLIKPOS.COM
Provinsi Gorontalo

11 Orang Pejabat PUPR Gorontalo Resmi Dilantik

Republikpos, Gorontalo – Serah terima jabatan 1 orang pejabat eselon III dan 10 orang pejabat eselon IV lingkup Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PuPR) Provinsi Gorontalo digelar, Senin 18 Januari 2021.

Hal itu dilaksanakan usai pelantikan secara virtual oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie secara virtual pada 15 Januari 2021 lalu.

Kepala Dinas PUPR Handoyo Sugiharto mengingatkan seluruh pejabat esselon III dan IV untuk menjaga integritas seorang ASN. Hal tersebut disampaikannya saat memberi arahan sertijab tersebut.

Menurut Handoyo perpindahan atau rotasi satu jabatan merupakan hal yang biasa. Karena ASN merupakan abdi negara yang siap ditempatkan di mana saja.

“Sebagai ASN kita harus menerima semua ini sebagai hal yang biasa, karena memang kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita dan dimana pun kita berada, disitulah kita harus loyal untuk melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang ada,” katanya.

Handoyo menjelaskan seberat apapun pekerjaan yang dilaksanakan jika komunikasi serta koordinasi antara staf, pejabat esselon IV dan III terjalin dengan baik maka pekerjaan akan segera terselesaikan.

“Semua yang baru selesai sertijab ini segera menyesuaikan dengan tugas dan melaksanakan tugas harus berkoordinasi dengan atasan. Sehingga kegiatan yang akan di mulai minggu depan akan betul-betul terlaksana,” ujar Handoyo.

Handoyo juga menegaskan seluruh pejabat esselon III dan IV untuk menerapkan protokol kesehatan pada setiap pekerjaan, di lapangan maupun di dalam ruang kerja karena pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kalau dana PEN ini turun maka semua harus melaksanakan tugas dengan speed sepuluh kali lipat. Karena pandemi belum berakhir, maka saya berharap untuk tetap mematuhi protkes dalam setiap aktifitas,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top