Pemprov Gorontalo Raih Pengelolaan LHKPN Terbaik 2020 - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Provinsi Gorontalo

Pemprov Gorontalo Raih Pengelolaan LHKPN Terbaik 2020

Republikpos, Jakarta – Pemerintah Provinsi Gorontalo kembali menyabet prestasi tingkat nasional jelang akhir tahun 2020 dengan meraih penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI sebagai instansi dengan Pengelolaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Terbaik tahun 2020.

Penghargaan tersebut diterima langsung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam acara penyerahan piagam Penghargaan Pengelolaan LHKPN Terbaik Tahun 2020 di Auditorium Gedung ACLC KPK, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Saat diwawancarai Gubernur Rusli Habibie menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan dari KPK tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada KPK yang telah memberikan penghargaan ini. Saya sangat berterima kasih juga kepada seluruh jajaran Pemprov Gorontalo khususnya ASN termasuk teman-teman di DPRD Provinsi yang telah melaporkan LHKPN secara rutin dan berkesinambungan,” ungkap Rusli Habibie.

Penghargaan LHKPN merupakan penghargaan untuk instansi dan lembaga yang secara rutin melaporkan kekayaannya ke KPK. Pemberian ini didasarkan pada beberapa kriteria penilaian yaitu jumlah total wajib lapor, tingkat kepatuhan pelaporan, ketepatan waktu pelaporan, dan jumlah wajib lapor online.

Pewarta : Achmad Chudori

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top