Kelola Dana Desa, Seluruh Kades di Boalemo Diminta Luruskan Niat - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Boalemo

Kelola Dana Desa, Seluruh Kades di Boalemo Diminta Luruskan Niat

Republikpos, Boalemo – Pelaksana Tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf meminta seluruh kepala desa meluruskan niatnya untuk mengabdi kepada masyarakat terutama dalam pengelolaan Dana Desa.

“Saya minta seluruh kepala desa untuk betul-betul dapat meningkatkan ekonomi masyarakat. Karena Dana Desa itu konsepnya pemberdayaan begitu juga dengan Badan Usaha Milik Desa,” ucapnya saat menghadiri kegiatan Pembinaan dan Evaluasi Dana Desa Tahun Anggaran 2020 di Aula Dinas Sosial dan PMD, Senin (21/12/2020).

Anas Jusuf juga bersyukur di tengah pandemi Covid-19, sejumlah program pembangunan yang telah ditargetkan dalam serapan anggaran Dana Desa (DD) bisa terealisasi.

“Banyak anggaran kita yang terserap untuk penanganan Covid-19, alhamduliilah kita tetap bisa menyelesaikan beberapa program yang sudah ditargetkan dalam serapan anggaran dana desa,” ungkapnya.

Anas menambahkan meski kondisi ekonomi daerah terpuruk, pemerintah daerah tetap melaksanakan program-program yang sifatnya sosial.

“Meskipun keadaan ekonomi daerah terpuruk, kita tetap bisa menyukseskan program-program, misalnya Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan bantuan bagi masyarakat kurang mampu,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top